Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Mengapa Anda Harus Menggunakan Dukungan Offloading Back Terlebih Dahulu


Indikasi medis atau alasan mengapa dokter meresepkan dukungan saya untuk pasien mereka adalah sebagai berikut: nyeri punggung bawah yang parah, juga dikenal sebagai lumbago, atau lumbalgia. Diskus yang mengalami hernia atau menggembung, juga disebut HNP lumbar, yang merupakan singkatan dari Herniated Nucleus Propulsus, ketika bagian tengah diskus menonjol keluar dan bersentuhan dengan saraf Skiatika, kondisi ini juga disebut linu panggul. Linu panggul mengacu pada rasa sakit yang disebabkan ketika cakram menonjol dan bersentuhan dengan saraf skiatika dan rasa sakit menjalar melalui pantat, turun ke tungkai dan menjalar ke kaki. Ini juga dikenal sebagai radiculopathy.

Banyak pasien yang mengalami radikulopati juga mungkin mengalami rasa terbakar, kesemutan, dan mati rasa. atau sakit di kaki mereka. Penyebab lain dari nyeri punggung bawah adalah stenosis tulang belakang yang biasa disebut dengan artritis tulang belakang. Stenosis pada dasarnya adalah kerusakan artritis pada tulang belakang di tulang belakang lumbar yang pada dasarnya menyebabkan tulang belakang menyatu disertai dengan penyempitan kanal tulang belakang yang memburuk.

Penyakit cakram degeneratif terjadi pada banyak orang karena berbagai alasan: seiring bertambahnya usia, ruang diskus intervertebralis sehat kita berkurang, ini diperparah oleh gravitasi, kebiasaan postur tubuh yang buruk, hidrasi yang tidak tepat (kita tidak minum cukup air), yang pada gilirannya menyebabkan untuk disc dessication ruang dan kerusakan.

Banyak orang dewasa di atas empat puluh mengalami derajat penyakit cakram degeneratif. Kondisi ini dapat menyebabkan tulang belakang yang terkena akhirnya bergabung, dalam hal ini rasa sakit mereka biasanya berkurang, tetapi mungkin cukup menyakitkan untuk sementara.

Penyebab lainnya adalah spondylolisthesis, yang merupakan kondisi yang disebabkan oleh selip vertebra, biasanya pada vertebra lumbal keempat atau kelima, atau antara vertebra lumbal kelima dan vertebra sakralis pertama. Ini biasanya disebut sebagai L4, L5, dan S1. Spondylolisthesis sering merupakan hasil dari cedera sebelumnya, tanpa pengawasan, banyak atlet akan melukai diri mereka sendiri dan Spondylolisthesis tidak sepenuhnya memanifestasikan dirinya atau hadir selama beberapa tahun. Ini dinilai sebagai tipe I, atau tipe II, tergantung pada tingkat keparahan selip. Ada juga kecenderungan genetik tertentu yang mungkin muncul sebagai spondylolisthesis.

Spondylosis, adalah penyebab lain nyeri punggung bawah. Spondylosis pada dasarnya mengacu pada tubuh vertebral yang sakit. Hal ini sering menyebabkan ketidakstabilan lumbal, yang juga disebabkan oleh kondisi metabolik dan penyakit lainnya. Penyebab umum lainnya dari nyeri punggung bawah, atau nyeri pinggang dikenal sebagai keseleo atau tegang lumbal, dan bisa kronis atau lebih jangka panjang, atau akut yang biasanya berarti tajam atau tiba-tiba. Oleh karena itu dibutuhkan pengobatan syaraf kejepit baik secara medis dan klinis.

Manfaat medis dan klinis dari orthotic penyangga lumbal yang lepas beban adalah sebagai berikut: orthotic itu sendiri, berdasarkan aplikasinya dengan lembut meregangkan tulang belakang lumbal dalam upaya untuk membangun kembali ruang diskus intervertebralis yang normal dan sehat. Tindakan ini dengan sendirinya akan memberikan kelegaan bagi banyak penderita sakit punggung.

Bagi banyak pasien, peregangan tulang belakang yang lembut ini cukup untuk memungkinkan diskus yang menonjol atau yang mengalami hernia kembali duduk di ruang diskus. Ini akan meredakan gejala yang berkaitan dengan nyeri yang disebabkan oleh diskus yang bersentuhan dengan saraf skiatik, sehingga meredakan nyeri, kesemutan, dan mati rasa yang dialami banyak pasien dengan linu panggul dan radikulopati.

Dengan aplikasi orthotic tulang belakang yang intermiten dan berulang, kondisi pasien meningkat seiring waktu, memberi mereka kebebasan tertinggi dari penggunaan orthotic penyangga lumbal mereka. Pasien yang menderita stenosis merasa sangat lega dengan penggunaan Lumbar Support Orthotic. Karena proses degeneratif dan deterioratif yang menyebabkan stenosis, pasien tersebut akan membaik seiring waktu. Saat tulang punggung mereka diregangkan dengan lembut, pengelasan rematik dapat dibalik.

Pasien-pasien yang mengalami penyakit cakram degeneratif biasanya melakukannya dengan sangat baik dengan penggunaan ortotik penyangga lumbal saya. Saat orthotic bekerja untuk membangun kembali ruang diskus intervertebralis yang normal, sehat, struktur penyangga itu sendiri mendorong pasien untuk menggunakan dan menggunakan otot postural tulang belakang lumbar mereka.

Ini cocok sekali lagi dengan kualitas dukungan rehabilitasi, mendorong pasien untuk mandiri dari dukungan. Ini secara struktural mendorong pasien untuk memperbaiki postur tubuh mereka dan menggunakan otot di punggung bawah mereka.

Pasien dengan spondylolisthesis juga biasanya melakukannya dengan sangat baik dengan penggunaan dukungan ini. Ini mengisolasi dan menstabilkan tulang belakang lumbal serta memberikan angkat beban dan pembentukan kembali ruang diskus intervertebralis normal yang sehat. Dalam kombinasi dengan dorongan penggunaan otot dan otot tulang belakang lumbar dan punggung bawah, ini benar-benar situasi yang sama-sama menguntungkan bagi pasien.

Pasien dengan keseleo lumbal dan spondylosis juga mendapat banyak manfaat dari dukungan pembongkaran yang nyaman, pembentukan kembali ruang diskus intervertebralis yang normal dan sehat, dan manfaat dari dorongan dan penggunaan otot.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *