Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Sakit Punggung dan Visualisasi


Radiografi adalah alat utama untuk menyingkirkan etiologi nyeri seperti massa, fraktur, spondilolisis, dan spondilolistesis. Pencitraan aksial seperti pemindaian tomografi terkomputasi (CT), CT myelograms, dan pencitraan resonansi magnetik (MRI) diindikasikan ketika etiologi lain dari sakit punggung atau nyeri kaki harus disingkirkan atau ketika operasi tulang belakang sedang dipertimbangkan. MRI bersifat non invasif dan lebih baik untuk mengidentifikasi kelainan tali pusat, tumor saraf, diskus lateral jauh, dan memungkinkan evaluasi hidrasi diskus dan visualisasi sumsum tulang belakang. Namun, ada tingkat positif palsu yang tinggi dengan pemindaian MRI.

Alam bawah sadar cukup kuat. Ketika diprogram melalui visualisasi yang disarankan, program ini mungkin dapat mengubah episode nyeri yang tidak terkontrol menjadi peristiwa yang dapat Anda kendalikan.

Pada sakit punggung, peradangan sebenarnya merupakan mekanisme pertahanan tubuh. Peradangan berfungsi untuk memandikan luka dalam cairan penyembuhan dan bertindak sebagai bantalan untuk melindungi dari cedera lebih lanjut. Inilah yang terjadi pada radang sendi di mana peradangan benar-benar merusak persendian. Selain itu, peradangan dapat memperparah masalah dengan benar-benar menyebabkan rasa sakit itu sendiri sehingga perlu adanya pengobatan syaraf kejepit tersebut.

Ini menjelaskan bagaimana cedera menyebabkan tubuh melepaskan sejumlah bahan kimia bio yang dapat menyebabkan peradangan. Tindakan lain dari biokimia ini, bagaimanapun, adalah merangsang serabut saraf nyeri, serabut C. Tubuh sebenarnya memiliki tiga jenis serabut saraf: serabut A. Serat B dan serat C. Serat utama yang mengirimkan impuls nyeri adalah serat C.) Histamin, bradikinin, prostaglandin dan biokimia lainnya sebenarnya adalah rangsangan yang menyebabkan impuls nyeri dimulai.

Dengan nyeri punggung, operasi tulang belakang yang diterima untuk pasien dengan HNP posterolateral yang telah gagal dalam pengobatan konservatif adalah mikrodiskektomi. Visualisasi dicapai dengan perbesaran kaca pembesar atau mikroskop. Hemilaminotomi dilakukan, ligamentum flavum lokal diangkat, akar saraf ditarik kembali, dan fragmen diskus yang menyinggung diangkat. Tidak lagi diyakini bahwa seluruh disk harus dihapus. Pengobatan alternatif lain belum terbukti sekonsisten disektomi mikro. Namun, operasi tulang belakang baru-baru ini untuk memasukkan protesa diskus telah dilakukan di beberapa negara tetapi belum menjadi intervensi standar.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *